Syarifatul Akan Beri Bantuan Sarpras untuk Posyandu Karang Ambun 

oleh -210 views
Reses Wakil I Ketua DPRD Berau, Syarifatul Syadiah. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Dalam reses masa sidang III tahun 2023, Wakil I Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah mengatakan jika usulan yang disampaikan masih seputar hal sama yakni terkait infrastruktur. Dan saat reses di Kelurahan Karang Ambun, dirinya juga mendapati informasi jika akan dibangun posyandu.

“Ini juga masuk dalam usulan. Masyarakat meminta permohonan bantuan sarpras posyandu RT 8 yang rencananya akan dibangun tersebut. Dan saya akan memberikan bantuan pribadi kepada posyandu yang akan dibangun tersebut. Sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam pencegahan kasus stunting yang saat ini sedang digalakkan,” ungkap Syarifatul.

Bantuan yang diberikan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap masyarakat yang telah turut membantu peran pemerintah daerah dalam penanganan kasus stunting di Berau. Apalagi ini juga merupakan salah satu program nasional dalam penurunan angka stunting di Indonesia, sehingga menjadi tanggungjawab dan peran semua pihak dalam pelaksanaannya.

“Bersama melakukan semua upaya yang bisa dilakukan, tentu akan berdampak oada penurunan angka stunting. Dan hal itu bisa dimulai dengan memberikan support bantuan sarpras pendukung bagi penyelenggaraan posyandu yang maksimal,” tutupnya. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *