Sekda Baru Diharapkan Makin Memajukan Berau

oleh -368 views
Anggota DPRD Berau, Rahman (tengah). (Dok)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Terpilihnya Sekretaris Daerah (Sekda) Berau yang baru yakni M.Said, diharapkan akan membawa Berau semakin maju. Hal ini diungkapkan salah satu anggota DPRD Berau, Rahman.

“Sekda yang terpilih adalah benar-benar yang mengikuti seleksi dari awal hingga akhir. Jadi tentunya benar-benar orang pilihan dengan kualitas terbaik. Sehingga diharapkan dengan sumbangsih pemikiran dan inovasinya, Berau akan makin maju,” ucapnya ditemui beberapa waktu lalu.

Dikatakannya juga, posisi sebagai Sekda tentunya bukanlah posisi sembarangan. Sebagai salah satu jabatan fungsional dengan proses pemilihan seleksi yang cukup ketat, tentu sudah menjadi bukti bahwa posisi tersebut sangatlah penting.

“Terpilihnya M.Said tersebut tentunya tidak semata-mata asal pilih orang saja, melainkan melalui seleksi yang benar-benar-ketat yang diselenggarakan pihak panitia pelaksana seleksi. Jadi yang terpilih ini adalah benar-benar murni berdasarkan kualitas yang dimilikinya,” tambahnya.

Ia juga berharap, M.Said saat bisa membawa Kabupaten Berau menjadi lebih baik lagi, dan tentunya sinergitas pemerintah daerah bersama mitra kerja bisa terjalin lebih erat lagi. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *