Sekda Baru Diharapkan Bisa Tuntaskan Program Kerja yang Sudah Berjalan

oleh -62 views
Anggota Komisi I DPRD Berau, Sri Kumalasari. (Dok)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Resmi dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) Berau yang baru yakni Muhammad Said, diharapkan bisa membawa kemajuan bagi Bumi Batiwakkal. Bahkan, seluruh program kerja yang sudah dijalankan, tentunya juga diharapkan bisa tuntas.

“Sisa masa pemerintahan kepala daerah yang hampir usai ini, tentunya diharapkan Sekda yang baru ini bisa segera beradaptasi, membantu menjalankan dan menuntaskan semua program kerja yang berjalan,” terang anggota Komisi I DPRD Berau, Sri Kumalasari, ditemui beberapa waktu lalu.

Dirinya berharap, Sekda baru ini bisa bekerja cepat, terlebih program kerja yang ada telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Karena RPJMD ini sudah tersusun dan dijalankan, maka tinggal menuntaskan saja. Dan semua program ini tentunya mendukung pembangunan Kabupaten Berau,” tambahnya.

Dirinya pun berharap semua OPD juga bisa bekerjasama dalam menuntaskan program yang berjalan. Karena pada dasarnya merupakan tanggungjawab bersama, bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Berau. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *