Sukses Tarik Atensi Masyarakat Hingga Wisatawan Mancanegara

oleh -292 views
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menutup gelaran Berau Expo 2023. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Puncak perayaan Hari Jadi ke 70 Kabupaten Berau yang digelar dengan meriah selama 10 hari, mendapat atensi luar biasa masyarakat bahkan hingga turis mancanegara. Untuk itu, Berau Expo di tahun selanjutnya, diharapkan bisa digelar lebih meriah lagi.

“Puncak dari seluruh rangkaian Hari Jadi ini betul-betul dapat dirasakan semua komponen masyarakat Berau. Apresiasi juga untuk panitia penyelenggara yang berhasil menarik atensi hingga turis mancanegara. Diharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan ekonomi bangkit, Berau kuat, masyarakat sejahtera, sesuai dengan temanya,” ujar Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, saat menutup Berau Expo 2023 di lapangan Pemuda, Jumat (10/11/2023) malam.

Dikatakan Sri Juniarsih, Berau Expo memang dipersembahkan untuk masyarakat, hiburan dan peningkatan ekonomi adalah untuk masyarakat. Dan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan ke masyarakat, yang diketahui sejak selesai pandemi COVID-19 tidak ada kegiatan hiburan, maka antusias masyarakat sangat luar biasa dalam menghadiri Berau Expo 2023 ini. 

“Mudahan tahun depan bisa digelar lagi dan lebih meriah lagi dengan pilihan artis dari masyarakat. Diharapkan juga Berau Expo kali ini bisa memberikan edukasi dan mendekatkan pelayanan Pemda untuk masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya itu, stand UMKM yang ikut berpartisipasi juga tentunya dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Kemudian untuk tampilan pentas seni budaya diselingi pertunjukan musik, diharapkan dapat memberikan kegembiraan bagi masyarakat Kabupaten Berau. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *