Konsolidasi dan Pembekalan Caleg PAN Berau

oleh -225 views
Konsolidasi dan Pembekalan Caleg PAN Berau sejumlah 30 orang di hotel Palmy Exclusive Sabtu malam (11/11/2023). (Ist)

Zain :” Pemilu Ini Kita Kerjasama, Seperti Bikin Donat,”

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional Zain Taufiq Nurrohman dalam pembukaan Konsolidasi dan Pembekalan Calon Anggota Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) , Minggu malam (12/11/2023) di hotel Palmy Eksklusive Berau menyebutkan kalau dalam pemilu ini, kita harus bekerjasama, seperti bikin donat.

“Jadi tidak hanya tepung saja, tapi memerlukan gula, mentega, telur, kentang dan air. tidak hanya tepung saja, lalu bagaimana kalau tidak ada kentang, kan bisa pakai labu atau singkong. Nah sama dengan nyaleg, harus ada visi misinya ada integritasnya ada kapasitas, kapabilitas, integritas dan ada isi tasnya jangan kosong betul,” papar Zain, disambut tepuk tangan hadirin.

Ketua DPD PAN Berau M Yusuf Hasan. (Ist)

Hal-hal yang seperti ini jangan jatuh di tangan orang yang kerjanya hanya urus proyek saja, harus jatuh ke tangan orang yang benar. Mudah mudahan datang ke acara konsultasi dan pembekalan ini memiliki tekad perjuangan untuk duduk di kursi legislatif, “papar Zain.

Wakil ketua PAN Kaltim ini berbagi dengan caleg PAN Berau. Kalau dirinya beberapa kali ikut pertarungan pernah menang dan pernah kalah , nggak kapok. Sebab itu perjuangan nyaleg itu perlu waktu dan pikiran tenaga dan duit, sering kita dengar soal isi tasnya. Kita perlu kerjasama dalam pemilu ini, kita jangan kerja sendirian, kerjasama lah dengan caleg provinsi dan caleg pusat.

Sementara itu Ketua DPD PAN Berau M Yusuf Hasan SE, mengungkapkan kalau caleg PAN agar kuat dan tangguh, bekerjasama dengan peluang yang ada untuk meraih kemenangan .

Sejumlah 30 Caleg yang diberikan pembekalan ini merupakan orang-orang pilihan yang siap dan mampu berjuang untuk kebesaran PAN dan pembangunan di Kabupaten Berau.

“Gunakan kesempatan yang ada untuk dapat berkolaborasi dengan caleg PAN provinsi dan caleg PAN untuk DPR RI,” tegasnya.

Juga hadir dalam konsolidasi dan pembekalan . Caleg provinsi yang di usung oleh DPD PAN Berau H Fahmi Rizani dan caleg PAN untuk DPR RI Sela Mahyudin. (Hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *