Corong Promosi Pemilu

oleh -121 views
Pemilu dijadikan ajang menyatukan perbedaan dengan adil dan demokratis secara damai. (Ist)

TANJUNG REDEB,DIMENSINEWS-

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas menyambut baik kegiatan jalan santai sehat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau Minggu (3/12/2023) di lapangan Pemuda Tanjung Redeb. Dalam pembukaan disebutkan kalau kegiatan ini merupakan corong promosi agar diikuti oleh seluruh masyarakat.

“Pemilu ini dijadikan ajang menyatukan perbedaan dengan adil dan demokratis secara damai. Menjadikan perbedaan sebagai modal pembangunan untuk kesejahteraan bangsa. Jangan lihat perbedaannya, tapi lihatlah kesamaannya yaitu kepentingan membangun Indonesia dan Kabupaten sejahtera,” papar Sri Juniarsih di atas panggung hiburan sebelum memulai jalan santai.

Jalan santai Pemilu Damai. (Ist)

Dengan adanya pemilu 14 Februari tahun depan, diharapkan seluruh masyarakat dapat mengunakan hak suara dan bijak dalam bermedia sosial.

“Jangan memprovokasi dan terprovokasi,” lanjutnya. Dan sama sama memerangi politik uang serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial.

Kepada perangkat pemilu, bupati pertama di Kabupaten Berau ini berharap agar terus berkoordinasi dengan elemen terkait. Melaksanakan tugas dengan adil dan jujur.

Sementara itu ketua KPU Berau, Budi Harianto mengingatkan kepada masyarakat yang hadir di lapangan Pemuda, agar menyalurkan hak suaranya pada 14 Februari 2024.
“Salurkan suara anda pada hari kasih suara,” kata Budi.

Jalan santai yang dilaksanakan KPU Berau ini mengusung tema Tubuh Sehat Jiwa Kuat,Anti Golput menuju Pemilu 14 Februari 2024. Tidak hanya jalan sehat, sebelumnya diawali dengan senam zumba dipandu zin uti.

Jalan sehat juga disertai dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor, yang berhasil diraih oleh masyarakat Labanan. (adv/hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *