132 Pejabat Struktural Dilantik

oleh -139 views

 

132 Pejabat Struktural Dilantik

TANJUNG REDEB DIMENSINEWS-

Sejumlah 132 Pejabat struktural setingkat eseloan II,III dan IV di lingkungan Pemkab Berau dilantik di ruang Rapat RPJPD Baplitbang, Tanjung Redeb Senin (11/12/2023).

Pelantikan dipimpin Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, sesuai peraturan daerha nio 2 tahun 2023 tentang perubahan atas perda nomor 7 tahun 2019 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Berau.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati Berau menegaskan agar dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya , menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemerintah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menjadi perhatian, yakni beberapa program pemerintah , sangat diharapkan dapat tercapai. Saat ini 18 program pemerintah berjalan dengan baik dan diharapkan terus dioptimalkan .

“Sehingga terealisasi dan bisa maksimal,” katanya.

Yang terpenting lagi menjelang berakhirnya tahun anggaran, agar pimpinan OPD memantai setiap program dan kegiatan di instansinya agar penyelesaian sesuai dengan program dan serapan anggaran. Tercapai sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Sri Juniarsih menyebut kalau dirinya telah bersurat ke OPD yang serapannya rendah , sangat diharapkan agar menjadi perhatian. (adv/prokopim/hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *