Bupati Minta Selesaikan Target Tujuan di OPD Masing-Masing 

oleh -139 views
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas saat mengukuhkan ratusan PNS dalam jabatan struktural di lingkup Pemkab Berau. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas dengan tegas meminta setiap OPD bisa segera menyelesaikan target tujuannya masing-masing. Hal ini dikatakannya saat mengukuhkan dan mengambil sumpah janji 132 PNS dalam jabatan struktural, sesuai Perda nomor 2 tahun 2023 tentang perubahan atas Perda nmor 7 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah di lingkungan pemkab Berau, pada Senin (11/12/2023).

“Memasuki bulan Desember berarti detik-detik akhir triwulan keempat. Selesaikan sesegera mungkin tujuan target atau program kerja yang ada di OPD masing-masing. Karena memang anggaran yang ada di Kabupaten Berau termasuk besar sehingga butuh kerja tim yang cepat, fan dapat menyelesaikan dalam waktu yang cepat juga,” tegasnya.

Ratusan PNS yang dikukuhkan dan diambil sumpah janjinya dalam jabatan struktural di lingkup Pemkab Berau. (Ria/Dimensinews)

Selain itu, ajakan untuk bersama mensukseskan visi misi 18 program pemerintah Kabupaten Berau, juga kembali digaungkan. Semua OPD diharapkan bisa memberikan kinerja terbaik, berkiprah dan berprestasi serta loyalitas tinggi di lingkungan kerja masing-masing.

“Sebenarnya pengukuhan ini hanyalah peralihan dan penguatan mengikuti regulasi sesuai Perda yang ada, bukan jabatan baru. Diharapkan saudara bisa jadi tauladan di OPDnya untuk menjadi contoh bagi staf masing-masing. Mendorong agar dapat memimpin staf dan rekan kerja, dalam mewujudkan keberhasilan organisasi,” tambahnya.

Pengukuhan ini, dikatakan Sri Juniarsih melalui penilaian dan pertimbangan terhadap kepantasan masing-masing pribadi. Jadi diharapkan ini jangan hanya bersifat formalitas semata tapi juga berfokus untuk keberhasilan tujuan di instansi masing-masing. (Adv/Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *