Pertama Digelar, Wartawan Berau Ikut Tanding dalam Porwada Kaltim 2023

oleh -104 views
Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, melepas kontingen wartawan Berau yang akan mengikuti Porwada Kaltim 2023 di Samarinda. (Ist)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS – 

Total sebanyak 30 wartawan yang merupakan atlet dan official akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kaltim 2023 di Samarinda. Dilepas Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, rombongan yang terbagi menjadi 2 bis ini, berangkat menuju Samarinda pada Rabu (13/12/2023).

“Harapannya selama rekan-rekan wartawan berada di sana, bisa tetap menjaga nama baik Berau. Dan yang pasti bisa juga menyabet gelar juara,” ucap Bupati Sri Juniarsih saat melepas kontingen.

Dalam Porwada Kaltim 2023 kali ini, Berau akan mengikuti 8 cabang olahraga (cabor) yakni futsal, badminton, tenis meja, e sport, catur, karya jurnalistik dan foto, atletik, dan biliard. Wajah-wajah antusias dan yakin terpancar dari setiap atlet yang akan bertanding dengan kabupaten lainnya se-Kaltim.

“Kita akan menunjukkan usaha maksimal kita, juara atau tidaknya itu adalah bonus. Yang penting kemampuan terbaik kita tunjukkan dalal Porwada Kaltim 2023 ini,” ujar Ketua PWI Berau, Yudhi Perdana.

Porwada Kaltim adalah ajang olahraga yang baru kali pertama diselenggarakan. Gelaran olahraga ini mempertemukan wartawan dari berbagai media di Kalimantan Timur.

Porwada ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk berkompetisi dalam berbagai cabang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat tali persaudaraan antar wartawan. Rencananya, Porwada akan diselenggarakan pada 15-17 Desember 2023, diharapkan menjadi sukses besar. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *