Pemkab Berau Beri Perhatian Tanpa Membedakan Suku

oleh -70 views

TANJUNG REDEB,DIMENSINEWS-

Pemerintah Kabupaten Berau memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat tanpa melihat latar belakang, suku dan sebagainya.”Kami merawat dan melindungi setiap masyarakat termasuk masyarakat Ponorogo,” ujar Bupati Berau Sri Juniarsih Mas, dalam acara Harlah ke-7 Persatuan Warga Ponorogo di Ballroom Hotel Exclusive, Kamis (14/12/2023) malam.

Peringatan Harlah ini di hadiri Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Berau Gamalis, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Forkopimda, Kepala OPD serta tokoh masyarakat.

Bupati Berau juga berharap kemitraan Pemerintah Kabupaten Berau dengan Pemerintahan Kabupaten Ponorogo dapat senantiasa terjalin dan memberikan kemanfaatan bagi dua daerah.

“Kita ketahui bersama Ponorogo merupakan daerah yang kaya akan budaya, terutama seni reog ponorogo yang sudah dikenal sampai kemancanegara. Semoga nilai budaya yang kita miliki ini selalu lestari. Melalui kegiatan positif dan pembinaan kami terus memberikan dukungan terhadap adat dan budaya yang ada,” katanya.(adv/wnf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *