Rakor Lanjutan Pengendalian Inflasi

oleh -140 views
Rakor secara virtual di ruang teleconfrance Diskominfo Berau. ist

TANJUNG REDEB,DIMENSINEWS-

Rapat Koordinasi ( Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024 berlanjut dilaksanakan oleh Kemendagri RI, Senin (22/01) tadi pagi di ruang Diskominfo Tanjung Redeb .Progres pengendalian inflasi yang dilakukan setiap daerah tentu menjadi perhatian serius pemerintah pusat pada rakor ini, terutama menjelang datangnya bulan puasa dan Lebaran Idul fitri tahun ini.

Rakor secara virtual ini diikuti seluruh kepala daerah se Indonesia. Pemerintah Kabupaten Berau diwakili  Plt Asisten II, Ilyas Natsir, didampingi Kabag Perekonomian, Kamaruddin beserta perwakilan Forkompinda.

Kamaruddin Kabag Perekonomian Setda Berau, mengatakan sampai saat ini Berau masih aman dari terjadinya inflasi.

Ia juga menyebut, ada beberapa langkah yang dilakukan pihaknya bersama instansi terkait. Terutama pemantauan dan mendata laporan harga pasar dari beberapa indikator yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah Berau masih aman, jika ada terjadi kenaikan kita langsung koordinasi dan laporkan dengan tim terkait,”  ujarnya.

 

Dalam waktu dekat akan menggelar rapat koordinasi bersama tim.  Dan rapat juga bagian langkah untuk mengantisipasi kenaikan harga dan beberapa indikator jelang Puasa dan Lebaran. (wnf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *