, ,

Buka Puasa Menu Lengkap di Mercure dan Ibis

oleh -119 views
Menu istimewa buka puasa di Mercure dan Ibis

JAKARTA – Hotel berjaringan grup ALL – Accor Live Limitless, meluncurkan program loyalitas gaya hidup Accor. Event ini mengundang para tamu merayakan bulan suci Ramadan di hotel dan resor Accor yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

“Hingga 31 Mei 2024, para tamu dan anggota ALL – Accor Live Limitless dapat menikmati 2X poin Reward saat bersantap di lebih dari 120 restoran yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi di Indonesia,” beber Estetika Putri, Marketing & Communication Manager Mercure & ibis Samarinda, Jumat (15/3).

Dijelaskan, guna menikmati bonus poin reward ini, anggota harus berlangganan penawaran dengan mengunjungi laman https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html

Dibeberkan, pengunjung dapat menikmati hidangan prasmanan berbuka puasa yang mewah di Restoran Damar, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, yang menyajikan hidangan khas Indonesia. Menu ini terinspirasi cita rasa masakan rumahan, yang mengingatkan pada dapur ibu.

Ia mengajak pelanggan menikmati berbuka puasa berkesan bersama keluarga dan teman di Grand Mercure Malang Mirama. Kelezatan masakan Indonesia dibuat dengan penuh semangat tim kuliner luar biasa, menanti di Restoran Trimurti. Atau, nikmati momen spesial Ramadan bersama orang-orang terkasih dengan menikmati wisata kuliner di Restoran Pandawa, Mercure Bandung City Centre.

“Di Mercure & ibis Samarinda, selama Ramadan pengunjung dapat menikmati aneka hidangan khas dari segala penjuru dunia untuk berbuka puasa. Mulai dari makanan khas negeri Timur Tengah seperti nasi biryani dan shawarma,” ujarnya.

Menu lain yakni masakan jepang seperti tepanyaki dan sushi, makanan oriental seperti aneka dimsum, aneka panggangan (barbeque) , dan tentunya masakan tradisional Indonesia seperti aneka sate, kambing guling, pempek palembang,  hingga ayam geprek.

Dijelaskan, dengan harga 248rb ++ per orang, sajian ini bisa dinikmati sepuasnya di jam berbuka puasa. Ada juga penawaran spesial yaitu BUY 3 GET 1 FREE khusus periode 12 – 17 Maret 2024.

Dibeberkan, dalam semangat mendukung mereka yang kurang mampu dan membutuhkan, selama Ramadan, Accor akan mendonasikan Rp 5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan anggota ALL – Accor Live Limitless kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas Bangsa.

Didirikan pada 2001 oleh Accor Indonesia, ATFAC mendukung anak-anak kurang mampu dengan pembelajaran setelah sekolah dan fasilitas sosial. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *