Perbaikan Lampu Jalan Harus Terealisasi Tahun Ini

oleh -83 views

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS – Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah beberapa waktu lalu menggelar reses masyarakat di beberapa titik kawasan Kecamatan Tanjung Redeb

Dari hasil reses tersebut, Suriansyah menjelaskan masyarakat meminta peningkatan infrastruktur Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa titik ruas jalan.

“Untuk aspirasi mereka jelas beragam, tapi yang banyak disampaikan terkait penerangan jalan akan kita upayakan untuk direalisasikan,” ungkapnya Kamis (21/3/2024)

Lebih lanjut Suriansyah, terkait penerangan jalan umum memang dianggap cukup penting mengingat

Tanjung Redeb merupakan wilayah ibu kota kabupaten yang semestinya secara infrastruktur harus memadai.

“Apalagi PJU ini sendiri merupakan kebutuhan untuk menunjang aktivitas masyarakat. Memang cukup penting, karena tak sedikit juga warga yang beraktivitas malam hari, baik bekerja maupun saat berkendara,” ujarnya

Ia mengatakan jika penerangan jalan umum setidaknya juga bisa mencegah  kerawanan dari tindak kejahatan yang beberapa kali pernah terjadi di Berau.

Pihaknya berupaya menyampaikan aspirasi ini ke pemerintah daerah ataupun OPD terkait agar bisa direalisasikan.

“Kita akan sampaikan pada rapat nanti, harapan kita beberapa titik wilayah yang masih gelap bisa dipasang PJU,” tambahnya.

Kendati demikian Suriansyah berharap masyarakat bisa bersabar menunggu aspirasi yang disampaikan untuk direaslisaikan.

“Saya meminta masyarakat juga bisa lebih hati-hati saat melintas di wilayah yang cukup sepi dan gelap untuk mencegah  tindak kejahatan,” pungkasnya. (*)

(adv/dprd2024/si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *