Bupati Lantik dan Kukuhkan 160 ASN

oleh -217 views

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS- Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik dan mengukuhkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, Kepala Sekolah serta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau Tahun 2024.

Pelantikan digelar di Gedung Balai Mufakat, Jalan Taman Cendana, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Jumat (22/03/2024).

Diketahui ASN yang dilantik dan kukuhkan ialah  berjumlah 160 orang. Dimana terdiri dari 83 orang jabatan struktural, 18 orang Jabatan P3K dan 59 kepala sekolah.

Bupati Sri mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak, Ibu, saudara-saudari yang telah dilantik dan menduduki jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau.

“Tentunya saya sangat berharap, saudara-saudara sekalian dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan

selurus-lurusnya. Saya berharap saudara dapat memberikan kinerja terbaik dan memiliki loyalitas tinggi terhadap bidang

kerja masing-masing. Terutama dalam peningkatan layanan untuk kepuasan dan kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang,” harap Sri.

Dirinya meminta, setiap langkah yang saudara lakukan hendaknya mengacu pada target keberhasilan, bukan formalitas belaka.

“Artinya, saudara harus memiliki strategi dan indikator yang jelas dalam

merumuskan program ke depan. Saya mengharapkan saudara sekalian agar dapat menjunjung tinggi moralitas, mengingat predikat yang saudara miliki saat ini,” ucapnya.

Kemudian lanjut Bupati, loyalitas terhadap pimpinan juga penting untuk menghitung sejauh mana saudara dapat menjadi perpanjangan tangan dari Pemerintah terutama dalam konteks realisasi 18 program kerja.

“Untuk itu, melalui kesempatan ini, saya kembali mengajak, kepada kita semuanya, mari kita tumbuhkan atmosfer kerja yang

berorientasi pada peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan adalah tanggung jawab besar yang sungguh tidak mudah,” pesannya. (ADV/Pem/Ri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *