Pemkab Berau Siapkan Dana THR ASN  59 Miliar

oleh -45 views

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS- Pemerintah Kabupaten Berau menyiapkan anggaran Rp 59 miliar untuk membayar tunjangan hari raya (THR) dan gaji bagi aparatur sipil negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkup Pemkab Berau.

“Sudah kami siapkan Rp 59 miliar, saat ini masih dalam tahapan proses pencairan,” kata Bupati Berau, Sri Juniarsih. Selasa (26/03/2024).

Sementara itu, lanjut orang nomor satu di Bumi Batiwakkal tersebut, untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Berau, secara khusus juga diberikan THR sebesar Rp.1,5 Juta. Yang diaman untuk pembayarannya diberikan sebelum Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Semoga ini memberikan manfaat dan keberkahan didalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1445 Hijriah dan semoga ini juga semakin membangkitkan semangat kita untuk terus berkinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Berau

Bupati juga mengimbau kepada seluruh perusahaan di Kabupaten Berau untuk dapat memberikan THR kepada karyawan-karyawan dilingkungan perusahaan terkait.

“Saya berharap THR bagi karyawan ini dapat segera disalurkan oleh perusahaan sebelum Idul Fitri,” pintanya.(adv/pem/ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *