Merajut Kebersamaan dan Silaturahmi, Madri Pani Gelar Halal Bihalal

oleh -90 views

 

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS- Demi menjalin silaturahmi, Ketua DPRD Berau, Madri Pani menggelar Halal Bihalal di Rumah Dinas (Rumdis) jabatannya, selasa (16/04/2024) Jalan Ramania, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb.

Halal Bihalal ini dihadiri sejumlah OPD terkait, Unsur Forkopimda, anggota DPRD Berau, camat, lurah serta para ASN dan insan pers.

Ketua DPRD Berau, Madri Pani mengatakan agenda kali ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin,”

Menurutnya, didalam agama kita baranh siapa yang selalu menjalin hubungan silaturahmi itu bisa memperpanjang umur dan memudahkan segala proses kehidupan kita.

“Jadi, halal bihalal ini semata-mata tidak ada muatan politik, karena mungkin selama ini kadang saya sering mengkritisi dan mengevaluasi kinerja OPD-OPD terkait termasuk tokoh-tokoh masyarakat yang lain, “terang politisi Partai Nasdem tersebut.

“Tujuannya ialah supaya kita saling memaafkan, saling mendoakan dan bersinergi. Jadi Tanpa adanya kerja sama yang baik, kebersamaan, dan kekompakan kita tidak bisa membangun berau yang kita cintai ini,” tambah Madri.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau, karena telah membantu pihaknya naik menjadi anggota DPRD Berau.

“Terimakasih sudah mempercayai kami, dan memilih kami bahkan mengangkat kami, sehingganya kami bekerja untuk masyarakat karena kami digaji oleh masyarakat. Dan saya mengapresasi partisipasi masyarakat yang selama ini selalu percaya penuh dengan Nasdem, sehingganya kami meraih 2 kali raihan suara tertinggi pada pemilihan legislatif,” pungkas Madri Pani. (Adv/dprd2024/ri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *