Sakirman Ingatkan Warga Agar Berhati Hati Saat Berlibur

oleh -103 views
Sakirman
  • Pengelola Wisata Perhatikan Keselamatan Wisatawan

TANJUNG REDEB,DIMENSINEWS- Masuk musim liburan sekolah sekaligus liburan hari raya iduladha mendatang, merupakan saatnya warga dan wisatawan luar dari Berau memanfaatkan waktunya untuk liburan. Sejumlah obyek wisata di Kabupaten Berau telah menanti untuk dikunjungi.

Anggota DPRD Berau, Sakirman meanti wanti agar warga yang berwisata diakhir pekan maupun di momen libur lebaran Iduladha, untuk selalu mengutamakan kehati-hatian.

“Apakah itu saat berada di jalan menuju lokasi wisata, maupun saat bewisata,” katanya, Senin (3/6/2024).

Dirinya juga mengingatkan seluruh pengelola objek wisata, terutama tempat wisata yang paling populer  di Kabupaten Berau, untuk benar-benar memperhatikan aspek keselamatan pengunjung.

Pasalnya, dengan adanya kejadian meninggalnya wisatawan di salah satu objek wisata di Kabupaten Berau, menjadi catatan penting sekaligus evaluasi  bagi pengelola lainnya. Terutama dalam meningkatkan sisi keselamatan.

“Seperti wisata alam, dan pantai penting untuk terus memperhatikan keselamatan dan keamanan pengunjung yang datang,” ujar Ketua Bapemperda DPRD Berau ini.

Apalagi, di beberapa titik jalan menuju objek wisata masih mengalami kerusakan. Dirinya juga meminta kepada Pemkab Berau, untuk selalu membenahi akaes jalan yang menjadi tanggungjawabnya agar pengendara berkendara dapat menjadi lebih lancar dan aman.

“Pemkab Berau melalui instansi tekhnisnya agar memperhatikan pemeliharaan  insfrastruktur jalan untuk mengurangi resiko kecelakan,” katanya. (adv/dprd2024/hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *