Bupati Harap IWAPI Tumbuhkan Iklim Ekonomi Kreaif

oleh -660 views
Pelantikan Pengrus IWAPI Kabupaten Berau. foto dok

TANJUNG REDEB, DIMENSINEWS- Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melantik jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Berau, di gedung balai mufakat, Jalan Taman Cendana, Kelurahan Gayam, rabu (19/06/2024).

Pada pengukuhan dan pelantikan tersebut, Ida Nursanti dilantik sebagai Ketua IWAPI Kabupaten Berau periode 2024-2029.

Sri Juniarsih menuruturkan, atas nama Pemeríntah Kabupaten Berau ia mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap jajaran pengurus DPC IWAPI Kabupaten Berau yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

“Saya berharap, IWAPI ini dapat menumbuhkan iklim ekonomi kreatif yang mandiri dan memberdayakan mengingat potensi luar biasa yang kita miliki sebagai mitra utama Ibukota Nusantara,” harapnya.

Dikatakannya, peluang ekraf yang luar biasa ini, sudah semestinya kita optimalkan dengan program kerja dan strategi ke depan yang menyentuh pengusaha wanita di Kabupaten Berau, dalam rangka transformasi ekonomi untuk kesejahteraan.

“Saya sangat menantikan peran menantikan peran dan kontribusi dari ibu-ibu, dan Jadikanlah produk-produk UMKM kita naik kelas, semakin dikenal dan diminati masyarakat luas,” imbuhnya.

Dirinya berpesan kepada saudari sekalian agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama dari sisi pembinaan dan peningkatan kapasitas sumber pengusaha pembangunan sekaligus peningkatan ekonomi masyarakat.

“Sinergikan program kerja dengan Diskoperindag, Dekranasda, Disbudpar, dan jajaran terkait. Besar harapan saya, saudari

sekalian dapat berperan dalam menyukseskan visi besar Kabupaten Berau yang maju dan sejahtera. daya wanita yang

berdampak terhadap percepatan.

Lebih lanjut, Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat melalui pengembangan usaha berbasis pariwisata dan kearifan lokal.

“Saya menaruh harapan besar kepada seluruh jajaran pengurus IWAPI agar dapat menjalankan tugas dan fungsi ini dengan

dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tutup orang nomor satu di Bumi Batiwakkal tersebut. (Adv/pem/ri).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *