Apresiasi Raih WTP, Ketua DPRD Harap Tingkatkan Kinerja Pemkab Berau

oleh -15 views

 

DIMENSINEWS, TANJUNG REDEB-

Dalam momen Rapat Paripurna antara DPRD Berau dan Pemerintah Kabupaten Berau, Ketua DPRD Berau, Madri Pani mengapresiasi raihan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) yang diraih Pemkab Berau.

“Selamat kepada Pemkab Berau atas pencapaiannya mendapatkan predikat WTP secara berturut-turur. Semoga dapat terus ditingkatkan dan diperbaiki kekurangan yang ada, agar dapat lebih baik lagi,” ucapnya Selasa (25/6/2024).

Politisi NasDem itu juga mengatakan bahwa, perolehan WTP dari BPK Provinsi Kaltim ini merupakan suatu prestasi yang sangat tinggi dari pemerintah daerah.

“Harapannya, ini bisa dipertahankan. Dan menjadi semangat dalam memberikan pelayanan prima, dan menjalankan roda pemerintahan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Madri juga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Kaltim, atas upaya maksimal melakukan pembinaan diseluruh wilayah kabupaten kota di Provinsi Kaltim

“Sehingga laporan keuangan pemerintah daerah menjadi semakin baik,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata dia dengan semakin sehat sistem pelayanan pemerintahan daerah Kabupaten Berau maka kesejahteraan masyarakat bisa terealisasi.

“Semakin sehat pemerintahan daerah, akan berdampak posotif terhadap meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat kita di Bumi Batiwakka,” pungkasnya. (adv/dprd2024/si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *