Lanjutkan Pembangunan Stadion Mini Giring Giring Biduk

oleh -7 views
Abdul Waris

DIMENSINEWS, TANJUNG REDEB- Kepala Kampung Giring-Giring, Sarlina mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau agar melanjutkan pembangunan Stadion Mini yang lama diharapkan masyarakat setempat

“Pembangunan stadion mini sangat penting untuk dilanjutkan, sehingga bisa difungsikan dan tidak terkesan terbengkalai,” ucapnya Minggu (30/6/2024).

Menanggapi persoalan itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Berau, Abdul Waris pun mendukung usulan kelanjutan pembangunan stadion mini tersebut.

“Karena stadion mini itu bisa jadi sarana potensial untuk menggeliatkan berbagai kegiatan olahraga maupun non olahraga di Kampung Giring-Giring,” ungkapnya.

Selain itu, Waris menjelaskan bahwa membangun sport tourism atau kegiatan olahraga yang berada di alam terbuka sebagai upaya meningkatkan daya tarik wisata ke Kecamatan Bidukbiduk.

“Kami berharap sport tourism yang dikombinasikan sekaligus memperkenalkan atau promosi wisata kita. Ini bisa menjadi magnet bagi wisatawan lokal maupun mancanegara,” bebernya.

Kemudian dengan ada dukungan dari berbagai pihak, kata dia diharapkan proyek pembangunan spot tourism bisa terealisasi.

“Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, diharapkan proyek pembangunan spot tourism atau stadion mini dapat segera direalisasikan demi kemajuan daerah kita,” pungkasnya.(adv/dprd2024/si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *