Madri-Agus Telah  Mengikuti Tahapan  Medical Check Up

oleh -44 views
PAsangan Madri-Agus dalam Exit Confrence di RSUD Kanujoso Balikpapan. foto Suhairi tim MP_AW

BALIKPAPAN, DIMENSINEWS – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Berau, Madri Pani dan Agus Wahyudi mengikuti rangkaian kegiatan Exit Conference pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau bersama RSUD Kanujoso Djatiwibowo. Minggu (1/9/2024).

Seperti yang dikutif dari Harian Borneo Post, bahwa dalam penyampaian Madri dirinya sudah selesai menjalani tes kesehatan tepat di sore hari pukul 15.30 Wita tersebut, bersama Agus Wahyudi bakal calon Wakil Kepala Daerah yang menjadi pasangannya .

“Dan semua ini, atas berkat doa seluruh kawan-kawan di Kabupaten Berau. Alhamdulilla tes nya dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar dan hari ini sudah selesai, tinggal menunggu hasilnya saja,” ucapnya.

Madri mengaku bahwa semua tahapan tidak ada yang sulit, karena menurutnya bahwa medical cekup sudah sering dilakukannya selama menjabat sebagai Ketua DPRD Berau,

“Saya udah sering kali melakukan medical cekup, jadi saya rasa semua bisa kami jalani dengan baik,” tegasnya.

Dirinya pun sangat optimis bahwa hasil dari pemeriksaan tersebut sesuai dengan harapanya karena dikatakannya ia mampu untuk mengikuti tahapan demi tahapan yang diberikan.

“Optimis itu harus, dan saya juga yakin hasil dari pemeriksaan yang akan kelur nanti baik,” jelasnya.

Hal senda disampikan Agus Wahyudi, menurut ia dalam pemeriksaan banyak tahapan yang dolakukan. Dengan pendamping yang telah terpilih secara profesional, menurutnya semua pelayanan sangtlah baik dan tahapam demi tahapan pun berjalan dengan lancar.

“InsyaAllah, semua berjalan dengan lancar, dan doakan saja hasilnya baik dan kita bisa menuju ke tahap berikutnya,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Berau, Budi Harianto saat dikonfirmasi o memyampaikan bahwa untuk tahapan pemeriksaan atau medical telah berjalan dengan lancar. Dan semua Bapaslon sudah melalui semua tahapan tersebut dengan lancar.

“Dua hari pelaksaan semua berjalan dengan lancar, dan para Bapaslon pun sudah menyelesaikan tahapannya,” ucap Budi.

Sehingga, dengan selesainya tahapan tersebut, pihaknya tinggal menunggu hasil yang sebelumnya akan di plenokan oleh pihak Rumah Sakit (RS).

“Akan di plenokan oleh RS, setelah itu hasilnya baru diberikan kepada kami (KPU Berau, red), ungkapnya.(*/hel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *