Penutupan Berau Expo 2024: Sri Juniarsih Bagi Sepeda dan Rizky Febian Hibur Warga 

oleh -55 views
Bagi sepeda untuk warga Berau pada penutupan di panggung Berau Expo 2024. foto dok
Penutupan Berau Expo 2024, Sri Juniarsih Mas bersama pemenang stand terbaik

TANJUNG REDEB,DIMENSINEWS- Bupati Berau Sri Juniarsih Mas,  menutup gelaran Berau Expo 2024, pada  Selasa (3/9/2024) malam. Acara penutupan di lapangan  Pemuda Tanjung Redeb, juga dituntaskan penampilan spesial dari penyanyi  Rizky Febian.

Bupati Berau membuat heboh ribuan pengunjung Expo dengan membagi 5 buah sepeda dengan kuis pertanyaan seputar Kabupaten Berau.

Ludes membagi sepeda kepada masyarakat Berau, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Berau ini membuat senang masyarakat.

Dalam sambutannya, Sri Juniarsih sangat bersyukur karena tahun ini Berau Expo terlaksana dengan sangat meriah, semarak dan respon masyarakat yang sangat luar biasa.

“Mudahan di tahun selanjutnya gelaran Berau Expo bisa dilaksanakan di area yang lebih luas. Karena seperti saat ini sudah sangat sesak. Dengan lahan yang lebih luas, masyarakat tak perlu berdesak-desakan untuk menyaksikan penampilan hiburan, karena ini adalah pesta rakyat,” ujarnya.

Melihat gelaran Berau Expo selama 10 hari yang selalu dipadati oleh pengunjung, baik di stand OPD maupun untuk melihat sajian panggung hiburan serta yang lainnya, Sri Juniarsih menyebut bahwa ini menjadi bentuk suksesnya gelaran Berau Expo 2024.

“Saya melihat masyarakat setiap harinya selalu memadati gelaran Berau Expo. Apalagi saat ada hiburan artis dari Jakarta. Karena ini adalah pesta rakyat untuk masyarakat Berau, dimana semua elemen masyarakat saling berinteraksi dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” katanya.

Sri Juniarsih juga berbagai informasi  pembangunan selama 3,5 tahun dirinya bersama Wakil Bupati Gamalis dengan  18 program unggulannya.

Diantaranya Sri Juniarsih Mas menyebutkan gratis iuran BPJS bagi warga tidak mampu, penyediaan 1.000 titip wifi hingga ke tingkat kampung.

“Dalam waktu dekat kita akan menggunakan starlink, agar koneksinya lebih cepat,” katanya.

Sri juga menyebutkan kalau Pemerintah Kabupaten Berau juga membuatkan rumah layak huni bagi warga tidak mampu, BLT bagi fakir miskin, yatim piatu dan orang tua jompo serta program peningkatan sarana fasilitas air bersih dengan 25 ribu sambungan baru dan listrik di seluruh kampung.

Bupati juga memberikan penghargaan stand terbaik selama expo 10 hari berlangsung.

Dipenghujung acara, penyanyi Rezky Febian menghentak panggung hiburan Berau Expo 2024 dengan hits tembang andalannya, menghibur ribuan pengunjung di lapangan Pemuda Tanjung Redeb. (adv/pem24/hel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *