Nurung Berharap Gedung Bulutangkis DPRD Berau Bisa Digunakan untuk Event

oleh -378 views
Lapangan bulutangkis DPRD Berau usai direhab pada Desember 2022 lalu. (Ria/Dimensinews)

TANJUNG REDEB.DIMENSINEWS –

Bangunan dan fasilitas kantor DPRD Berau yang kini telah direhab atau direnovasi, diharapkan bisa juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Seperti gedung olahraga bulutangkis yang terletak di belakang gedung utama.

“Selain digunakan para anggota dewan dan pegawai untuk berolahraga, kedepan saya harapkan bisa juga dipergunakan untuk pengadaan event-event olahraga, atau semacam pertandingan bulutangkis secara umum. Sehingga, masyarakat juga bisa ikut menikmati fasilitas tersebut,” terang Anggota Komisi II DPRD Berau, H.Nurung, ditemui usai acara pisah sambut Sekwan baru, Kamis (12/1/2023) lalu.

Rehab gedung bulutangkis yang dilakukan selama 45 hari kerja yang menghabiskan anggaran APBD 2022 sebesar Rp 179 juta lebih itu, selesai dikerjakan pada 31 Desember 2022 lalu. Untuk perbaikan yang dilakukan yakni penggantian karpet dan pemasangan instalasi lampu.

“Selain untuk event perlombaan, bisa juga menjadi tempat latihan para atlet bulutangkis Berau. Apalagi gedung ini juga sudah memenuhi standar di semua aspeknya. Terlebih bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat banyak peminatnya,” ujarnya.

Sebelum dilakukan rehab, gedung tersebut tidak standar untuk menjadi pilihan menggelar pertandingan. Karena sejak dibangun, baru mendapatkan support anggaran rehab di tahun 2022 lalu. (Ria/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *